Friday, November 2, 2012

Cara Merawat Kaki Agar Indah

Cara merawat kaki agar tetap indah dan cantik. Sebagai penopang tubuh, sudah selayaknya kaki diberi perhatian khusus agar tetap sehat dan indah. Berikut ini hal-hal yang perlu dilakukan untuk menjaga agar kaki tetap sehat dan cantik:

Perawatan Kaki
  • Latihan Fisik
    Melatih kaki secara teratur sangat penting untuk memperlancar aliran darah dan menguatkan otot-otot kaki.
  • Konsumsi Nutrisi yang Tepat
    Mengonsumsi beraneka buah segar dan sayuran, dan minum banyak air, sangat penting untuk detoksifikasi seluruh tubuh.
  • Menyikat Kaki
    Menyikat kaki secara ringan dari bawah ke atas secara teratur perlu untuk memperlancar sirkulasi getah bening di kaki. Hal itu akan sangat membantu bila ada problem selulit.
  • Oleskan Krim
    Mengoleskan krim yang mengandung nutrisi untuk kulit setiap hari, dapat menjaga kulit kaki tetap sehat dan indah. Jadi, jangan tunda lagi untuk menggosokkan krim kaki secara rutin setiap hari.
  • Message
    Pijat tubuh atau message secara periodik untuk memperlancar peredaran darah dan mengusir toksin-toksin yang meracuni tubuh.
  • Manjakan Kaki
    Pastikan untuk secara berkala memanjakan kaki dengan waxing dan pedicure. Selama musim panas, rawat dan percantik kaki dengan membubuhkan bronzers. Selain itu, perlu juga menggunakan semprotan penyejuk kaki dan produk kosmetik self tan.
Demikian tips singkat agar memperoleh kaki yang indah setiap hari. Simak info kesehatan lainnya hanya di HealthCareLink.

Judul: Cara Merawat Kaki Agar Indah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Posted by: Jacklin
HealthCareLink, Updated at: 11:51 PM

Ditulis Oleh : Unknown // 11:51 PM
Kategori:

0 comments:

 

Blog Archive

Powered by Blogger.