Tuesday, October 30, 2012

Manfaat Creambath Bagi Rambut

Creambath tentu sudah sangat familiar bagi kaum perempuan, bahkan anda sendiri pasti sudah biasa melakukannya, baik di rumah maupun di salon kecantikan. Creambath memang punya banyak manfaat. Tidak hanya mengatasi masalah pada rambut dan menjaga keindahan rambut, tapi juga dapat merilekskan kepala.

Sayangnya, tidak sedikit orang yang justru merasa pusing setelah creambath. Hal itu bisa terjadi karena proses pemijatan yang salah di kepala. Karena itu, pemijatannya pun harus tepat. Akupuntur dan akupressure pada dasarnya merupakan bagian dari terapi energi. Tujuannya untuk melancarkan aliran meridian yang menghubungkan organ eksternal dengan internal.

Pemijatan pada titik akupoin akan membantu melancarkan aliran meridian yang mudah terganggu, karena berbagai sebab, seperti pla makan tidak teratur, tingkat stres yang tinggi dan pola hidup yang tidak sehat.

Karena itu, selain menggunakan produk creambath yang dapat menutrisi rambut dan kulit kepala dengan baik, juga dibutuhkan teknik pemijatan creambath yang tepat salah satunya dengan menggunakan metode trio message. Apakah "Trio Message" ini? Mari kita ulas selengkapnya di postingan berikutnya hanya di HealthCareLink ya sobat..

Judul: Manfaat Creambath Bagi Rambut
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Posted by: Jacklin
HealthCareLink, Updated at: 11:04 PM

Ditulis Oleh : Unknown // 11:04 PM
Kategori:

0 comments:

 

Blog Archive

Powered by Blogger.