Monday, November 5, 2012

Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Mata

Untuk menyamarkan serta menghilangkan lingkar hitam di sekitar mata, bisa menggunakan masker atau gel khusus mata guna menutrisi kulit di sekitar mata. Setelah itu, kuncinya adalah menggunakan pelembab, concealer dan foundation. Concealer berguna untuk menetralkan warna gelap di seputar mata.

Lingkar Hitam pada Mata

Krim concealer warna pink untuk menetralkan kulit warna pucat. Concealer kekuningan untuk menyamarkan warna kebiruan, keunguan atau warna gelap di bagian bawah mata, sedang krim concealer kehijauan untuk mengoreksi kulit yang kemerahan pada bagian bawah mata.

Setelah itu, lanjutkan dengan membubuhkan foundation sesuai warna kulit secara merata. Lantas memulaskan bedak tabur atau padat sesuai kebutuhan dan warna kulit, baru fokus kan kembali bagian mata.

Pulaskan eyeshadow warna natural tanpa glitter untuk riasan sehari-hari, kemudian pertegas dengan eyeliner. Tapi, jangan menggunakan eyeliner hingga seluruh garis mata, karena akan memberikan bayangan hitam di seputar mata.

Lanjutkan dengan melentikkan bulu mata dengan maskara, dan beri rona wajah dengan menyapukan blush on serta lipstik sesuai tema busana yang dikenakan. Disamping lingkar mata hitam, anda juga bisa mengatasi mata sembab yang akan saya bahas pada postingan selanjutnya. Stay tunned with us...

Judul: Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Mata
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Posted by: Jacklin
HealthCareLink, Updated at: 6:30 AM

Ditulis Oleh : Unknown // 6:30 AM
Kategori:

0 comments:

 

Blog Archive

Powered by Blogger.