Sunday, November 4, 2012

Gaya Rambut Kepang

Mendapatkan gaya rambut kepang atau ponytail yang sempurna memang gampang-gampang susah. Untuk mendapatkan gaya rambut ekor kuda yang sempurna, sahabat HealthCareLink bisa ikuti hal-hal yang mesti dilakukan dan hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan sebagai berikut:

Ponytail

Hal yang perlu dilakukan:
  • Selalu cuci rambut sebelum aplikasi gaya ponytail. Tidak seperti tatanan up do lainnya, rambutbersih sangat dianjurkan untuk tatanan ponytail yang sempurna.
  • Oleskan leave on conditioning agar rambut selalu terjaga kehalusannya. Sebab, setelah beberapa saat, rambut akan kering dan ponytail jadi berantakan.
  • Semprotkan hairspray agar tatanan rambut benar-benar rapi dan bisa bertahan lebih lama.

Hal yang tidak harus dilakukan:
  • Jangan mengaplikasikan ponytail saat rambut dalam keadaan kering dan kusut. Bila perlu, catok rambut untuk mendapat kan tampilan rambut lurus dengan terlebih dahulu mengoleskan serum rambut.
  • Hindari menguncir rambut dengan karet tanpa baha pelindungnya. Karet biasa tidak dapat melindungi batang rambut dari tarikan, sehingga menyebabkan rambut mudah patah.
  • Jangan mengikat rambut terlalu kencang, karena dapat mengakibatkan rambut semakin rapuh. Selain itu, penyebaran nutrisi rambut di kepala akan terhambat, hingga menyebabkan kerontokan rambut.
So, bagi kamu yang memutuskan untuk mengaplikasikan gaya rambut kepang, bisa menjalani tips diatas agar hasil nya maksimal.

Judul: Gaya Rambut Kepang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Posted by: Jacklin
HealthCareLink, Updated at: 9:06 PM

Ditulis Oleh : Unknown // 9:06 PM
Kategori:

0 comments:

 

Blog Archive

Powered by Blogger.